profile-image

Super Mario Brother

icon-annouce
Mampir di cerita baru saya ya ❤️🥰
icon-arrow-right
3
Cerita
4.1M
Joy
Cerita Super Mario Brother
 

Fan board

Fahira_KH
Numpang promosi ya, Kak. Jika sedang ada waktu luang, yuk berkunjung ke ceritaku yang berjudul " Saat Suamiku tak Mengakui Darah Dagingnya" Ditunggu, ya. Free Coin dan candy kok. Terima kasih
1
Oscar
halo kak, mampir juga ke cerita aku "kuporotin suami yang berselingkuh" terimakasih
1
Dwi Padma
hallo apa kabar.. yuk baca juga cerbung aku FREE kok.. berjudul 1.Aku Jelek Bukan Seleramu Aku Cantik Seleraku Bukan Kamu Mas 2. Pembalasan Seorang Pembantu 3.Aku Yang Kaya Dia Yang Sombong hanya dengan membaca bearti sudah membantuku menghidupi anak bayiku.. kalau berkenan silakan klik akunku ya makasi..
1
Karinda_Anri
Halo, salam kenal, jika berkenan mampir ke cerita saya, pilih salah satu aja. Berikut daftarnya : My Ghost Boyfriend Bercerita tentang hantu tampan bernama Alvin yang selalu mengikuti Zoya untuk meminta pertolongan padanya. Hello Teacher Sia yg dijuluki siswi nakal di sekolahnya, membuat smua guru angkat tangan akan sikapnya. Kenzie guru olah raga yg sering membantu Sia, brhrp sikap muridnya itu akan brubah. Lucy And The Prince Bercerita tntng Lucy yg gemar membaca novel kesayangannya berjudul "Lucy and The Prince" berharap hidupnya akan seperti novel yang dibacanya tersebut. Namun, saat Lucy berjalan kaki dengan Hee Jun sahabat semasa kecilnya. Lucy tak sengaja melihat anak kecil di tengah jalan seperti mencari seseorang, hingga pada akhirnya. Lucy berniat tuk menyelamatkannya. Yg Lucy ingat, Lucy tertabrak mobil. tapi justru kecelakaan itu membuat dia masuk ke dlm novel kesayangannya. Sekian terima kasih :) Kalo mau readback an boleh :)
1
Andre Wildany16
haloo 👋 tolong jaga mulut anda ya! komentar anda sudah membuat sodara saya tersinggung sampai ia harus ribut dengan suaminya, dan semua itu karena komentar anda yang menjatuhkan sodara saya. apa perlu saya laporkan semua cerita anda supaya semua cerita dan akun anda di bekukan oleh pihak joy? jaga mulut anda, dan hati hati dalam berkomentar!!!! klo mau jadi penulis viral, lebih baik buktikan dengan karya, bukan dengan perkataan pedas yang menyakiti orang banyak!!!!
1
Vina Prili Nadia
kirain penulis oke banget sampe komen jelekin. ternyata emang penulis kereen abis anda tuh 🔥
1